Contoh Surat Lamaran Bahasa Indonesia

1/11/2009

(0) Comments

Contoh Surat Lamaran Kerja 1
Kepada Yth
HRD PT.BANK SYARIAH MEGA INDONESIA
Di
Tempat

Dengan hormat,
Sesuai dengan informasi yang saya dapatkan, tentang adanya penerimaan karyawan pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin Maka saya yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama : DONA WIDYA NUGROHO, SE
Umur : 31 Tahun
Pendidikan : S 1 UNIVERSITAS COKROAMINOTO YOGYAKARTA
Program Studi : Sarjana (S1) Ekonomi Manajemen Pemasaran
Telp : 0888 281 0892
Pengalaman kerja :
1. SUPERVISOR PT ARTHA BUDI SENTOSA DI JALAN JENDERAL SUDIRMAN NO 59 YOGYAKARTA BERGERAK DIBIDANG
PERDAGANGAN BERJANGKA SELAMA 3 TAHUN
2. DSR FUNDING OUTSOURCHING PT.BANK MEGA TBK JALAN JENDERAL SUDIRMAN NO 44 YOGYAKARTA MULAI OKTOBER
2006 SAMPAI SEKARANG
Dengan ini saya mengajukan permohonan kepada Bapak/Ibu untuk menjadi salah satu karyawan di perusahaan yang bapak/Ibu pimpin sebagai Account Officer (kode: AO)
Dengan pengetahuan dan pengalaman yang saya miliki, saya yakin mampu untuk bekerjasama dengan perusahaan Bapak/Ibu.
Besar harapan saya untuk dapat diterima bekerja di Instansi yang Bapak/Ibu pimpin dengan mengikuti proses rekruitmen yang berlaku. Merupakan kehormatan bagi saya bila diberi kesempatan untuk membuktikan kemampuan sesuai dengan kualifikasi yang Bapak/Ibu harapkan.
Hormat Saya,

DONA WIDYA NUGROHO, SE

Contoh Surat Lamaran 2
Kepada Yth:
HRD Manager PT.Bank Syariah Mega Indonesia
Di Jakarta
Sehubungan dengan informasi yang saya dapatkan mengenai lowongan pekerjaan di PT.Bank Syariah Mega Indonesia, maka saya mengajukan lamaran pekerjaan untuk posisi Sales Program Senior Officer (kode: SPO). Sebagai bahan pertimbangan maka saya lampirkan data pribadi saya sebagai berikut:
Nama Lengkap : Khairil Anwar
Tempat, Tgl, Lahir : Tangerang, 30 Oktober 1982
Jenis Kelamin : Laki-laki
Agama : Islam
Alamat Tinggal : Jl. Panglima Polim Rt.03/03 Poris Plawad Cipondoh Tangerang 15141
Status : Lajang
Kebangsaan : Indonesia
No. KTP : 32.75.02.1008.01954
NoTelepon Rumah : 021- 70260685
No Telepon Selular : 08881704935
Email : aril-82@telkom.net
Pendidikan Formal
2001– 2006 : Universitas Islam Negeri Syarif HIdayatullah Jakarta Jurusan Sosek Pertanian/ Agribisnis angkatan 2001.
1998 – 2001 : SMU Pasundan 1 Cianjur
1999 – 2001 : Pondok Pesantren Ashabul Yamin Cianjur
1995 – 1998 : SLTPN 5 Tangerang
1989 – 1995 : SDN Poris Plawad 2 Tangerang
Judul Skripsi:
Strategi Pengembangan Pembiayaan Syariah dalam Bidang Agribisnis Perikanan di BSM KCP Cianjur
IPK: 3.14
Pendidikan Informal
2000 : Lembaga Pendidikan Komputer Syahid UIN Jakarta
2005-sekarang : Poris Gaga English Course
Pengalaman Organisasi
Departemen Kerohanian BEMJ Agribisnis (2001-2002)
Anggota Dewan perwakilan Mahasiswa Universitas Islam Negeri (2002-2004)
Wakil Ketua Lembaga Pengembangan Masyarakat Equator Cab. Tangerang (2002-2003)
Div. Pengembangan Organisasi dan Keilmuan Lembaga Dakwah Kampus UIN Syahid (2003-2004)
Anggota Dept. Riset dan Dokumentasi Majalah Ilalang Agribisnis (2003-2004)
Panitia Forum Silaturahim Lembaga Dakwah Kampus (FSLDK) Banten
Pengalaman Kegiatan
Panitia Simposium Nasional “Pembiayaan dan Asuransi Syariah di Bidang Agribisnis” PSPA UIN Syahid
Peserta Seminar dan Workshop “Manajemen Usaha Kecil Menengah Melalui Koperasi & Lembaga Mikro Syariah” P3ei UIN
Panitia workshop “Selamatkan Peternakan Kambing Domba Indonesia” Dompet Dhuafa (2003)
Peserta Pelatihan Aplikasi SPSS dalam Penelitian Kuantitatif
Pengalaman Kerja
Customer Service di PT.Indosat TBK
Demikianlah permohonan ini saya buat. Atas perhatian dan kesempatan untuk bisa berkarir pada perusahaan Bapak/ Ibu saya ucapkan terima kasih.
Hormat Saya,

Khairil Anwar


Info ini bermanfaat bagi anda? Dapatkan
info lowongan dan beasiswa terbaru dari situs ini secara gratis. Berlangganan
email disini Gratis.


Unknown